Tuesday, February 27, 2007

Batu Bintang pun Bergerak Pindah...!

Coretan Blog
Masih ingat sekali pada tanggal 21 Februari 2007 Jam 19.00 WIB ,saya yang sedang duduk halaman belakang rumah yang tanpa atap atas sehingga bisa leluasa menyaksikan pemandangan di langit yang mempesona ,karena bintang bintang yang bertaburan seperti jadi lampu hias excotic yang mengantung di langit,saat memandang bintang yg bertaburan dilangit tiba tiba pandangan mata saya tertuju pada sebuah bintang yang saya sekilas seperti bergerak pindah pelan, karena tidak yakin saya coba tatap terus bintang tersebut apakah memang bergerak atau hanya halusinasi mata ternyata memang bintang itu bergerak pindah, Allohu Akbar Wahai Engkau Yang Mengatur dan Menggerakkan Batu Bintang tersebut…!.
Saya seperti di sadarkan oleh Proses Alam? Tersebut tentang Kuasa dan Kebesaran Illahi

Ya saya berpikir Bagaiamana sebuah Batu Bintang yang menurut orang “awam” benda mati bisa bergerak dan pindah dari gugusannya, Tangan atau Daya Kekuatan Siapa yang menggerakkan Batu Bintang …itu?...sedangkan sebuah bola plastikpun tidak akan sanggup berpindah tempat kalau tidak ada yang memindahkan

Walhamdulillah , Segala Pujian dan Tasbih bagi Engkau Sang Raja Pemilik Alam semesta ini. Hal ini membuat saya tersentak bangun dan berkata dalam hati tiada sesuatu hal yang menakutkan saat keyakinan bahwasanya Tuhan Maha Kuasa lagi Maha Pengasih dan Penyayang.

No comments: