Sunday, February 25, 2007

Kekuatan Ruhani kekuatan yang tersembunyi

Menggunakan kekuatan Ruhani untuk menyelesaikan masalah

Pada bab yang berjudul Hukum Universal yang menerangkan bahwa Manusia sebagai Mikrokosmos dan Alam semesta beserta isinya sebagai Makrokosmos mempunyai hubungan erat, saya pernah melihat seorang ahli pemberdayaan kekuatan Ruhani mampu melakukan aksi berdiam diri diatas kobaran api ada juga di Televisi acara Belief Or Not seorang Yogi yang mampu menarik Bis besar dengan janggutnya, dilain tempat salah satu guru mempertunjukkan dengan menghancurkan lilin dari jarak 3 meter tanpa menyentuh sama sekali, lalu ada seorang yang mampu mendatangkan angin untuk menggeser awan mendung dan ada yang mampu mengerakkan secara telekinetis sebuah benda dari jauh bahkan ribuan kilometer, kenapa hal hal yang saya sebutkan diatas bisa terjadi ? atau anda menganggap cerita saya sebagai dongeng ? tidak saya bisa menunjukkan kepada anda apa yang saya ceritakan diatas memang benar adanya, saya yakin jika anda mau memasang telinga dan bertanya disekitaran anda pasti ada beberapa orang yang mempunyai kekuatan atau daya batin.
Namun buku ini tidak mengajari anda tentang bagaimana mempunyai kekuatan Ruhani yang bersifat atraktif untuk demo, seperti saya ceritakan diatas, tapi tidak ada salahnya kalau membicarakan hal ini karena masih ada hubungannya tentang kekuatan tersembunyi yang ada pada setiap diri manusia, agar menambah keyakinan bahwa kita diberikan kemampuan ruhani, yang punya kuasa untuk merubah nasib buruk menjadi nasib baik dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Pemurah pada hamba hambanya, sehingga kita menjadi mantap dan dengan dada terbusung tersenyum ceria menatap hari esok.

Pernahkan anda mencoba memotong rambut anda dengan pisau silet yang tajam, apa yang terjadi jika anda memotong rambut anda ? betul pasti sekali potong rambut anda akan terputus, namun percayakah anda jika saya beritahu bahwa dengan menggunakan latihan tertentu yang bertujuan membangkitkan kekuatan Ruhani maka rambut anda tidak mudah dipotong hanya dengan Niat + Fokus + Napas + Yakin.
Sekali lagi saya tidak berniat membawa anda kepada dunia mistik atau metafisik anda tidak perlu menjadi paranormal untuk mempelajari ini, karena hal ini juga bagian dari pada mendaya gunakan secara maksimal segala pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa kepada manusia jadi sekali lagi saya tidak bermaksud mengajak anda terjun ke dunia spiritual atau metafisika tidak ! , justru saya ingin membuka wacana pengetahuan dalam bentuk penjelasan yang bisa dinalar secara logika keilmuan dan bisa dilakukan siapa saja karena memang kekuatan tersebut sudah ada disetiap orang.

Saya berterima kasih kepada bapak Endah Indryono, dengan beliau saya banyak sharing tentang kekuatan ruhani serta mempelajari beberapa metode pengolahan kekuatan ruhani ( Inner Power )

No comments: