Sunday, February 25, 2007

Prakata

Daftar Isi

1. Prakata dari Penulis
2. Hukum universal
3. Masa kecilku
4. Awal sebuah keinginan
5. Dimulai dengan niat anda
6. Mengenal Penyakit Mental
7. Fokus kepada tujuan
8. Napas dan relaksasi mental
9. Melindungi diri dari ide negative
10. Gunakan Visualisasi mental kreatif
11. Rahasia kekuatan kata
12. Pasrah dan bersyukur
13. Menggunakan kekuatan Ruhani
14. Tolak ukur untuk mengetahui apakah anda di orbit yang benar?
15. Lihat dan rasakan bagaiamana keajaiban datang
16. Saatnya anda memberi untuk menerima lebih banyak
17. Anda melakukan untuk kata Bahagia & Sukses




Alasan kenapa saya menulis buku ini

Awal niat menulis buku ini karena saya suka sharing atau berbagi rasa dan pengalaman kepada setiap orang, dimulai beberapa teman yang saya kenal datang kerumah saya, untuk minta tolong, walau sekedar saran dan juga ada yang meminta bantuan terapi penyembuhan secara alternative.
Untuk pembaca ketahui dengan maksud menjelaskan latar belakang saya menulis buku ini, bahwa sejak tahun 2000 sampai saat ini saya membuka diri, secara sukarela menerima terapi penyembuhan secara alternative, kepada teman atau kerabat dari mulut ke mulut.

Walau saya pribadi tidak pernah merasa menjadi seorang penyembuh, apalagi merasa punya kekuatan supranatural, ringkasnya mereka datang setelah diberitahu teman, saudara atau kerabat yang pernah datang dan cocok dengan metode penyembuhan alternatif yang saya berikan. Saya sendiri sejak kecil punya latar belakang ketertarikan terhadap fenomena spiritual dan metafisik.
Dasar ketertarikan saya kepada hal spiritual metafisik lebih disebabkan karena, ingin bisa sembuh dari penyakit bawaan sejak lahir, jadi sebenarnya lebih cenderung kepada pencarian metode penyembuhan untuk diri saya sendiri, melalui metode alternative, karena sudah jenuh dan bosan mengkonsumsi obat ditambah keterbatasan biaya yang harus ditanggung oleh orang tua, yang hanya seorang pegawai rendahan PNS waktu itu.

Seperti yang saya singgung diatas, hal ini disebabkan latar belakang saya yang waktu kecil sampai menginjak dewasa sering sakit sakitan, serta punya alergi berat terhadap makanan laut.
Yang apabila nekad saya memakannya, maka mengakibatkan sesak napas dan tubuh menjadi bengkak dan terasa panas semua, hal ini menyiksa sekali dan jika kemana mana, saya harus menyediakan obat anti sesak napas dan tidak berani menyentuh apalagi sampai mencicipi masakan seafood, pernah pada tahun 1996, saya harus dibawa ke gawat darurat di rumah sakit, akibat keracunan makanan laut.
Dengan latar belakang berbagai penyakit yang saya punyai, dan sejak kecil sudah terbiasa dengan obat obatan, dari berbagai jenis terutama untuk sakit asma dan alergi, maka saya mulai mencari penyembuhan secara alternatif .
Saya belajar dan mencoba berbagai metode, sampai saya menganggap ada satu metode, yang saya anggap pas bagi saya, karena mudah dan menyenangkan, ringkas cerita setelah melakukan metode tersebut untuk penyembuhan diri sendiri, maka Syukur Alhamdulillah, menjadi membaik dan sembuh.
Saya menjadi sehat dan sekarang kalau makan seafood tidak khawatir, mulut gatal dan wajah bengkak terasa panas juga sesak napas, semua sudah sirna berkat menerapkan metode pemberdayaan potensi dalam diri yang salah satu manfaatnya bisa sebagai self healing atau penyembuhan diri sendiri maupun orang lain, yang saya paparkan dibuku ini, dengan harapan bisa memberikan sumbangsih serta manfaat kepada semua orang.

Walau buku ini tidak dikhususkan untuk membahas penyembuhan alternatif saja, tapi juga memberikan wacana dan metode bagaimana kita bisa memaksimalkan daya kekuatan Ruhani ( potensi kekuatan batin dalam), yang ada dalam diri, agar bisa menghadapi segala jenis problematika kehidupan, yang pada akhirnya membuat diri kita benar benar merasakan bahwasanya, Tuhan (Allah Swt) Sang Pencipta diri kita, Maha Pemurah lagi maha penyayang karena membekali manusia peralatan dan kekuatan yang dahsyat sebagai bekal hidup didunia. Di Buku ini saya menuliskan apa adanya pengalaman saya dalam membantu, penyembuhan berbagai penyakit yang awal awalnya saya lakukan, karena tidak ada pilihan lain, selain faktor kasihan mereka sudah datang ada yang dari jauh masak disuruh pulang, akhirnya dengan memberanikan diri dan memohon ridho pertolongan Yang Maha Kuasa, saya mulai melakukan terapi penyembuhan.

Beberapa metode untuk penyembuhan juga memiliki fungsi dan cara kerja mirip dengan aplikasi penggunaan untuk menghadapi masalah anda , jadi jika dicermati buku ini juga membahas tentang bagaimana membangkitkan potensi kekuatan ruhani yang ada pada setiap diri termasuk anda juga tentunya, untuk digunakan mengatasi segenap persoalan hidup.

Sehingga kita punya rasa percaya diri bahwasanya kita tidak perlu putus asa yang ujungnya menyalahkan Tuhan, kenapa aku dilahirkan didunia ini.
Alih – alih mencari kambing hitam apalagi sampai menyalahkan Tuhan ( Allah Swt) lebih baik mencari solusi dan meyakini tidak selalu ada pintu yang terbuka bagi setiap persoalan.

“ Setiap penyakit ada obatnya, setiap persoalan pasti ada hikmah dan jalan
Keluarnya”.

Akhir kata tidak ada hal yang sangat sempurna didunia apalagi ini buku pertama saya, maka dengan tulus saya terbuka terhadap saran dan kritik, untuk membuat buku ini lebih baik dimasa yang akan datang silahkan kirim email ke budicemerlang@gmail.com

No comments: