Sunday, February 25, 2007

Balon energi sebuah latihan

Membuat balon energi
Anda pernah bermain balon udara yg ditiup? Yaitu balon yang biasanya digunakan untuk acara ulang tahun atau pesta, saya rasa kita semua pernah memegang balon, mungkin anda bertanya kenapa kok menanyakan balon kok tidak bola, karena balon memilih kemiripan sensasi rasa dengan latihan yang akan kita lakukan.
Kita akan berlatih membuat balon energi yang kita ciptakan melalui daya cipta ( visualisasi mental ) anda.
Latihan ini ditujukan untuk melatih kepekaan rasa pada tangan anda juga untuk melatih daya cipta ( visualisasi mental ) yang manfaatnya sebagaian sudah anda ketahui di bab sebelumnya.
Dengan mengabungkan latihan kepekaan rasa untuk tangan dan visualisasi mental, nantinya bisa digunakan untuk melakukan penyembuhan diri sendiri, dan dalam praktek penggunaan sehari hari dalam kehidupan, anda akan banyak menemukan pengalaman baru yang menarik., baiklah mari kita mulai latihan membuat balon energi.
Coba arahkan kedua telapak tangan anda ( kiri dan kanan ) agar saling berhadapan dengan jarak 3 cm dulu, posisi tangan seperti anda memegang balon lalu pelan pelan dengan lembut, perlebar jarak menjadi 5 – 10 cm. Anda harus membuat visualisasi mental dengan membayangkan bahwa balon tersebut mempunya sifat elastis, yang bisa ditarik ulur. Lakukan dengan pelan pelan sambil merasakan sensasi rasa ditelapak tangan kanan dan kiri, semakin anda bisa membuat jarak yang lebar, berarti kepekaan tangan anda, dan visualisasi mental anda semakin bagus.
Perhatikan gambar berikut ini.

1 comment:

Anonymous said...

mana gambarnya?